Selasa

Kata Mutiara Cinta

Kata Mutiara Cinta - Bagi teman-teman  yang membutuhkan inspirasi menulis kata-kata mutiara cinta, mudah-mudahan artikel ini bisa membantu.

Dia yang tulus mencintaimu, bukan dia yang buatmu tertawa ketika kamu bersedih, tapi dia yang melihatmu tertawa tapi tahu kamu tengah bersedih.

Terkadang, meski kamu mampu berpura-pura kuat, kamu tahu bahwa hal sekecil apapun bisa membuat kamu tiba-tiba terluka.

Jika kamu belum temukan dia yang tepat untuk hidupmu, bersabarlah. Tuhan menunggu waktu yang tepat untuk tempatkan dia dalam hidupmu.

Tak ada yang lebih sakit daripada berpura-pura tersenyum di depan orang yang telah berhasil menyakiti hatimu.

Jangan pernah menyerah hanya karena segala sesuatu menjadi sulit, karena hal tersebut yang membuat hal yang baik menjadi lebih baik.

Ketika dirimu sudah tak mampu, maka berserahlah pada-Nya. Dia selalu ada untuk mereka yang membutuhkan-Nya.

Hidup ini bukan tentang mereka yang selalu ada untuk membantumu, namun tentang kamu yang belajar untuk mandiri dan membantu orang lain.

Jangan mengeluh atas masalah dalam hidupmu. Tuhan memberikan cobaan yang berat padamu, karena Dia tahu kamu mampu mengatasinya.

Belajarlah mencintai dirimu sendiri hingga kamu mampu menyadari bahwa kamu adalah pribadi berbeda yang membuatmu begitu istimewa.

Ketika orang-orang mengatakan kamu telah berubah, itu karena kamu telah belajar untuk menjalani hidup tanpa mereka. MANDIRI!

Jika kamu selalu membandingkan dirimu dengan orang lain, kamu takkan pernah merasa bahwa dirimu special.

Cinta memberikan alasan untuk tersenyum & waktu indah untuk tertawa, tapi kadang cinta juga memberikan kenangan yang tak pernah terlupa.

Kadang kamu tak sadar apa yang kamu miliki hingga mereka pergi.

Kamu terlalu angkuh ucapkan maaf hingga akhirnya kamu yg menangis.

Peraturannya sederhana: Jika dia tak membuatmu jadi lebih baik tapi lebih buruk, biarkan dia pergi.

Orang lain hanya membantu menenangkan dirimu dan memberi dukungan. Selebihnya, kamu sendiri yg memutuskan untuk bangkit.

Mudah-mudahan kata mutiara cinta di atas bisa membantu teman-teman.

0 komentar:

Posting Komentar